Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Tips Ampuh Cari Pacar


Buat kaula muda yang ampe sekarang masih ~ JTOMBLO ~ boleh dech coba saran ini, ni dia 10 Tipa dan Cara Ampuh untuk mendapatkan atau menarik perhatian tambatan hati kamu-kamu semua. Berikut 7 Tips Ampuh Cari Pacar, yaitu :

1. Pede
Ga perlu mengurung diri, ketika menyadari ada yang ga sempurna. misalnya aja: kurang cantik, ga ganteng, ga tajir,dll. Buang semua kelemahan kita dengan menonjolkan kelebihan yang kita punya, kita bisa kok duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi. semua manusia kan ga ada yang sempurna.

2. Gaul
Jangan lupa, gaul! kita akan jadi sapi ompong, bengong, bila cuma bisa diam dipojok perputakaan saat waktu istirahat tiba. coba deh, kita ikut ngumpul dengan temen-temen yang lagi ngomongin soal gebetan baru, trend musik yang lagi digemari, atau model baju. kita gabung dengan temen-temen lain, cewek atau cowok, sama aja. jadi kita ga kuper banget, ketika ditanya temen, kita ga tau apa-apa.

3. No Complain
INGAT!!!! tidak semua orang suka dikritik, SO, JANGAN TERLALU BANYAK KOMPLAIN. bila ada sesuatu yang tidak disukai, lebih baik tahan dulu dalam hati, lihat situasi,. jangan sampai kita dibilang kelewat bawel atau dijuluki MR/ MS COMPLAIN.

4. Rendah hati
Rendah diri jangan! tapi rendah hati WAJIB!! meskipun kita lebih pintar ataupun lebih ganteng or cantik, itu bukan berarti kita harus menunggu orang lain yang datang pada kita.Buka diri dec, dengan sesama sama aja. tanpa pernah membedakan strata. sikapmu yang rendah hati, pasti bikin lawan jenismu terpikat. COBAIN DECH????

5. Tempat Curhat
Buat dijadiin pacar, ga seru kalau ga bisa dijadiin sebagai tempat curhat. Gebetan kita pasti senang, jika mereka punya masalah, mereka bisa datang pada kita dan mencari solusinya sama-sama. istilah lainnya, kita bisa diandelin sebagai temen. apalagi jika kita menjadi pacar inceran kita, pasti doi beruntung memiliki pacar sekaligus penasihat yang baik.

6. Dandan
AWAS!!! jangan kepedean ya!! meski ganteng or cantik, belum berarti orang akan perhatian sama kita, bila kita keliatan kusut, ga karuan. Bayangkan! ada yang mau dekat sama kita ga kalo belum-belum mereka uda disambut BB aliaz Bau Badan!!! he….. Belum lagi baju ga bersih, dan potongan rambut berantakan. bagaimana orang mau jatuh cinta??? NGELIRIKPUN ga lah YAWWW

7. Peduli
Coba buka hati, lihat sekeliling kita, ada yang sakit atau ada temen yang sedang murung, karena menganggung beban? sebagai teman, kita wajib memberikan sedikit perhatian. Minimal peduli. ga main musik kenceng, sementara tetangga sedang bersedih hati.
Back To Top