Saksikan Film dan Fakta Unik Seputar ON THE SPOT TRANS TV hari ini, rangkuman dan kumpulan fakta-fakta yang aneh dan terunik di media TV

7 Penemuan Luar Biasa Dari Inggris


Orang Inggris adalah orang-orang yang sangat inventif, tapi ketika datang ke masalah penemuan dan pemasaran, produk-produk Amerika mengalahkan mereka. Orang Amerika percaya pada pemasaran dan membuat uang dari penemuan dan produk mereka. Berikut 7 Penemuan Luar Biasa Dari Inggris, yaitu :

1. Kain Elastis


Ia adalah Thomas Hancock yang menciptakan kain elastis dari pengunyahan. Pengunyahan adalah merobek-robek dari sisa-sisa karet untuk memungkinkan untuk dibentuk menjadi lembaran. Hancock menemukan kain elastis untuk digunakan nya penambat hal-hal seperti suspender, stocking dll bodohnya ia juga menemukan seseorang yg mengunyah karet di sepanjang jalan.

2. Viagra


Jika Anda menderita disfungsi ereksi, maka Anda mengucapkan terima kasih kepada orang Inggris. Andrew Bell, David Brown dan Nicholas Terrett adalah orang-orang yang mengajukan paten pada tahun 1991 setelah menyelidiki obat untuk kondisi jantung.

3. Kartu Ucapan


Kartu natal dan kartu ucapan lainnya diciptakan oleh Henry Cole di tahun 1846. Dia-lah yang bosan dengan ide menulis surat kepada yang terkasih, karena itu ia menyewa seorang seniman untuk menciptakan sebuah adegan yang menyenangkan, membetulkan printer litografnya di ruang belakang dan secara manual dalam gambar berwarna. Ini terbukti hemat waktu instan. Dan dia dengan cepat menemukan potensi keuangan pada temuannya tersebut dan menaruh seribu penjualan.

4. Korek Api


John Walker menemukan korek pertama pada 1827. Dia menempatkan bahan kimia di ujung tongkat yang ketika digosok terhadap ledakan permukaan kasar menjadi api. Dia menyebut mereka "congreves" dan tidak mengganggu banyak tentang paten mereka. Korek api berisi antimony sulfida, permen karet, chlorate kalium dan pati. Tapi, sayangnya tidak pernah terbakar penjualan seperti yang sesuai dan ia meninggal dalam kemiskinan.

5. Panggangan Elektrik


Adalah Perusahaan Inggris 'Crompton dan Co' yang menciptakan pemanggang Electric pada tahun 1893. Namun masalah utama dengan pemanggang listrik adalah untuk menemukan logam yang cocok. Kemudian, sebuah paduan nikel dan kromium telah dipatenkan untuk mengizinkan arus untuk lulus dan pembuangan panas terjadi tanpa meleleh elemen. Setelah itu perbaikan yang diperkenalkan pada tahun 1918 yang memungkinkan pintu-pintu untuk mengubah roti panggang di atas pemanggang memungkinkan kedua belah pihak. Setelah itu, pada tahun 1926 Amerika berpikir untuk masuk pada bertindak dan menciptakan Toastmaster, yang memungkinkan roti yang akan muncul secara otomatis jika sudah selesai. Lalu seorang Amerika, Otto Frederick Rohwedder, menciptakan roti iris pada tahun 1928.

6. Toilet Siram


Toilet siram diciptakan oleh anak baptis dari Elizabeth I - Sir John Harrington pada tahun 1567 dan bukan oleh Thomas Crapper sebagai mitos populer mempromosikan. Crapper adalah seorang tukang ledeng abad ke-19 yang mempromosikan kamar mandi dan beberapa dipatenkan sendiri, tetapi ia tidak menemukan toilet siram. S menekuk, merupakan bagian penting dari toilet siram modern diciptakan oleh Alexander Cummings pada 1775.

7. Kacamata Hitam


Pada tahun 1752 di Inggris, James Ayscough menemukan kacamata berengsel bersama dengan kacamata berwarna. berwarna biru dan hijau. Dia juga membuat mikroskop.
Back To Top